Punya Jurus Jitu, Lazio Lanjutkan Usaha Rekrut Romagnoli

Penulis: Vina Enza
Minggu 29 Mei 2022, 12:40 WIB
Lazio lanjutkan perburuan Romagnoli

Alessio Romagnoli (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan siap melakukan pertemuan baru dengan Alessio Romagnoli dan perwakilannya, klub ibukota Italia telah menyiapkan jurus jitu guna membujuk sang defender supaya bersedia pindah ke Olimpico musim panas ini.

Lazio kabarnya siap menaikkan tawaran kontrak yang mereka ajukan kepada bek tengah 27 tahun asal Italia, Alessio Romagnoli guna meyakinkannya supaya bersedia pindah ke ibukota Italia. Tawaran terkini yang diajukan oleh The Aquile adalah gaji bersih 2,5 Juta Euro per musim, pastinya jumlahnya lebih sedikit dibandingkan yang diinginkan oleh Romagnoli di kisaran 3,2 Juta Euro per musim.

Menurut kabar yang dilansir LaLazioSiamoNoi mengungkapkan bahwa Biancocelesti siap melakukan pertemuan dengan agen Romagnoli, Enzo Raiola pekan depan guna mencoba dan merampungkan kesepakatan. Klub ibukota Italia tersebut berencana menaikkan tawaran gaji bersih sebesar 2,8 Juta Euro per musim ditambah bonus yang seharusnya penting dan mudah untuk diwujudkan.

Segalanya kemungkinan bisa disepakati di kisaran 3 Juta Euro ditambah bonus akan tetapi semuanya belum jelas hingga pertemuan pekan depan. The Aquile sangat menginginkan servis Romagnoli dari Milan musim panas ini dan sang pemain kabarnya juga ingin bergabung dengan klub ibukota Italia sehingga kedua belah pihak kini sedang berusaha dan menemukan kesepakatan yang sesuai.

Sementara itu Romagnoli baru saja meraih Scudetto di musim 2021/22 bersama Milan sementara tim besutan Maurizio Sarri finis di peringkat kelima klasemen Serie A dan akan berkompetisi di Liga Europa musim depan.

Artikel Tag: Lazio, Alessio Romagnoli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-jurus-jitu-lazio-lanjutkan-usaha-rekrut-romagnoli
3047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini