Pulisic Yakin Cocok dengan Permainan Menyerang Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 06 Jan 2019, 09:15 WIB
Pulisic Yakin Cocok dengan Permainan Menyerang Chelsea

Christian Pulisic (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain masa depan Chelsea, Christian Pulisic yakin dia akan cocok dengan gaya permainan The Blues di bawah arahan Maurizio Sarri.

Pemain internasional Amerika Serikat itu akan tetap di Borussia Dortmund dengan status pinjaman selama sisa musim ini sebelum menyelesaikan langkah transfernya senilai 58 juta pounds (Rp1,06 triliun) ke Stamford Bridge di musim panas.

Pemain berusia 20 tahun itu, yang kontraknya dengan Dortmund akan berakhir dalam 18 bulan, selalu memiliki ambisi untuk bermain di Inggris dan ia percaya bahwa tim The Blues besutan Sarri akan membuatnya bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

“Saya selalu menghargai bagaimana mereka bermain sepak bola, dan sangat menyenangkan melihat bagaimana mereka bermain sekarang, dengan pelatih baru mereka. Itu sangat cocok untuk saya,” kata Pulisic di kamp latihan musim panas Dortmund di Marbella.

Meskipun dipastikan akan bergabung dengan Chelsea musim depan, akan tetapi Pulisic kembali menegaskan komitmennya untuk membela Dortmund di sisa musim 2018-19, di mana tim besutan Lucien Favre tersebut memimpin klasemen Bundesliga.

“Senang mengetahui bahwa orang-orang tahu tentang masa depan saya. Saya sangat senang bahwa saya memiliki kesempatan untuk berada di sini (bersama Dortmund) selama sisa musim ini,” tambah Pulisic.

“Saya harap orang-orang memahami keputusan saya dan bahwa saya di sini 100 persen. Saya sangat fokus untuk menyelesaikan musim ini bersama Dortmund.”

Artikel Tag: christian pulisic, Borussia Dortmund, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulisic-yakin-cocok-dengan-permainan-menyerang-chelsea
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini