Pulisic Tak Perlu Takut Akan Rumor Transfer Sancho Ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 10 Apr 2020, 09:19 WIB
Pulisic Tak Perlu Takut Akan Rumor Transfer Sancho Ke Chelsea

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic telah melakukan cukup banyak hal untuk meyakinkan Chelsea tentang kualitasnya dan seharusnya tak perlu takut dengan rumor mengenai kemungkinan transfer Jadon Sancho ke Stamford Bridge, menurut Craig Burley.

Usai mencuri satu pemain dari Borussia Dortmund pada 2019 yaitu Pulisic, Chelsea tampaknya akan membawa satu pemain lagi dari klub asal Jerman tersebut.

 Tapi The Blues bukanlah satu-satunya tim Premier League yang dikatakan berminat untuk memboyong pemain internasional Inggris tersebut kembali ke tanah airnya.

Selain itu mereka juga sudah punya banyak opsi serangan dalam daftar skuat mereka, dengan Hakim Ziyech akan jadi tambahan ketika dia datang ke Stamford Bridge dari Ajax musim panas nanti.

Dengan memperhitungkan hal tersebut, serta melihat Pulisic telah menunjukkan penampilan yang mengesankan selama di Inggris, Burley percaya Pulisic bakal punya peran besar dalam rencana masa depan tim London Barat.

KepadaESPN FC, mantan gelandang The Blues itu mengatakan, “Chelsea tidak mungkin mencari pemain sayap lain karena mereka punya banyak pemain, termasuk Pulisic. Jadi itu tak akan jadi kekhawatiran.”

“Ada area lain di lapangan yang mungkin ingin mereka perkuat, lini tengah, striker, mungkin bek tengah baru.”

“Menurut saya mereka punya playmakeryang cukup. Pulisic punya pekerjaan yang harus dilakukan seperti orang lainnya. Dia menghadapi hal yang sama di Dortmund sebelum dia pergi karena ada Sancho dan Yakub Bruun Larsen, yang telah menggulingkannya dari tim.”

Sebelum lockdown akibat virus corona yang memaksa kompetisi sepakbola dihentikan secara global, Pulisic mengalami cedera dan sudah absen sejak laga Tahun Baru.

Meski demikian, dia telah tampil 23 kali untuk Chelsea dengan mengantongi total enam gol.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Jadon Sancho, Borussia Dortmund

1190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini