Pulisic Tak Perlu Risau dengan Peluang Kedatangan Coutinho

Penulis: A Mahfuda
Senin 04 Mei 2020, 23:10 WIB
Pulisic Tak Perlu Risau dengan Peluang Kedatangan Coutinho

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic tak perlu cemas dengan rumor transfer Philippe Coutinho ke Chelsea, kata Craig Burley. Sebaliknya, ia perlu lebih fokus pada permainannya sendiri.

The Blues tampak berusaha membawa lebih banyak pemain kreatif ke dalam skuat mereka di musim panas.

Mereka telah mengamankan kesepakatan untuk Hakim Ziyech dari Ajax pada Februari lalu. Winger asal Maroko itu akan segera bergabung ke Stamford Bridge pada Juni nanti dan tentu saja hal itu bakal memberikan kompetisi ekstra untuk pemain seperti Pulisic.

Namun tak hanya itu, Coutinho juga berpeluang menjadi bagian dari skuat Chelsea musim depan setelah bisa dikatakan gagal di klub raksasa Spanyol Barcelona sejak meninggalkan Liverpool pada 2018.

Pemain asal Brasil itu berada di ujung pintu keluar Camp Nou usai bermain sebagai pinjaman di Bayern Munich pada 2019-20, dan kembali ke Premier League masuk dalam pertimbangannya saat ini.

Kendati demikian, Burley percaya Pulisic tak perlu mengkhawatirkan tempatnya di tim utama Frank Lampard.

Kepada ESPN FC, Burley mengatakan, “Publik Amerika harus berhenti khawatir atau penggemar sepak bola Amerika harus berhenti mengkhawatirkan siapa pun yang akan bergabung dengan Chelsea.”

“Karena Christian Pulisic sudah cukup bagus untuk mempertahankan tempatnya di tim tak peduli siapa yang mereka datangkan.”

“Sebagai pemain Anda tak seharusnya khawatir tentang siapa yang akan datang. Anda akan ingin pemain yang lebih bagus masuk, karena bermain dengan mereka akan membuat Anda lebih baik juga.”

“Dan jika Anda tidak bermain, itu karena Anda belum menunjukkan bahwa Anda cukup baik atau usaha Anda kurang cukup untuk mendapatkan waktu permainan,” pungkasnya.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Frank Lampard

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini