Pulisic Mulai Dibandingkan Dengan Eden Hazard, Begini Tanggapan Lampard

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 05 Jul 2020, 16:30 WIB
Pulisic Mulai Dibandingkan Dengan Eden Hazard, Begini Tanggapan Lampard

Christian Pulisic (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard, enggan membandingkan Pulisic dengan Eden Hazard, seiring penampilan impresif yang ditunjukkan Pulisic pada beberapa pertandingan terakhir.

Christian Pulisic menjadi salah satu pemain Chelsea yang performanya cukup bersinar dalam beberapa pertandingan belakangan ini, semenjak Liga Inggris kembali bergulir setelah pandemi. Pun, di pertandingan melawan Watford pada Minggu (5/7) dini hari tadi, Pulisic juga berhasil menampilkan performa yang apik.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kemenangan skuad asuhan Frank Lampard dengan skor 3-0, dimana Olivier Giroud, Willian dan Ross Barkley menjadi pencetak golnya.

Penampilan impresif Pulisic itu lantas membuat publik Stamford Bridge mulai membanding-bandingkannya dengan mantan bintang Chelsea yang hijrah ke Real Madrid musim panas lalu, yaitu Eden Hazard.

Namun, Lampard tidak tertarik untuk membandingkan Pulisic dengan Hazard. tetapi sang pelatih senang dengan perkembangan yang dibuat oleh winger berusia 21 tahun ini setelah mengalami masalah cedera di awal musim 2019/20 ini.

"Mereka berdua [Pulisic dan Hazard] adalah pemain hebat. Eden melakukan hal sensasional di sini," kata Lampard dilansir dari Sky Sport.

"Saya tidak ingin melakukan perbandingan itu, tetapi di tahap yang sama, saya tidak ingin terlalu menekan Pulisic. Apa yang dia tunjukkan adalah kemampuan alami, keseimbangan, dan kecepatan untuk menggiring bola dengan sangat baik," tutur Lampard.

Sang pelatih senang melihat perkembangan positif dari Pulisic dan meminta sang pemain untuk terus mengembangkan potensinya supaya menjadi seorang penyerang yang komplet.

"Langkah selanjutnya baginya adalah produk akhir yang lebih baik: lebih banyak gol, lebih banyak assist. Tapi sejak Liga Inggris kembali bergulir, dia sudah menunjukkan itu, dan itu bagus.

"Dia mengalami masalah cedera musim ini, tetapi dia bagus, sangat bagus. Saya sangat senang dengannya," lanjut sang pelatih.

Artikel Tag: christian pulisic, Eden Hazard, Frank Lampard, Chelsea

446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini