Pulisic Kurang Senang Timnas Amerika Serikat Ditonton Sedikit Orang

Penulis: Dwi Prima
Kamis 02 Jun 2022, 10:42 WIB
Pulisic Kurang Senang Timnas Amerika Serikat Ditonton Sedikit Orang

Christian Pulisic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Christian Pulisic mengatakan dia tidak senang dengan jumlah penggemar tim nasional pria Amerika Serikat di stadion dalam pertandingan melawan Maroko, Rabu (01/06).

Amerika Serikat mengalahkan Maroko dengan skor 3-0 di Cincinnati, tim nasional AS bermain di Ohio untuk keempat kalinya dalam setahun.

Kira-kira 20.000 penggemar hadir di stadion berkapasitas 26.000 kursi, jumlah yang layak terbantu dengan kehadiran pendukung Maroko, yang tersebar di seluruh stadion.

Pulisic terlibat dalam dua gol bagi USMNT, memberi assist untuk Brenden Aaronson pada gol pertama USMNT sebelum memiliki andil besar pada penalti untuk gol ketiga, yang dikonversi oleh Haji Wright.

Tapi, setelah pertandingan, dia mengaku frustrasi dengan dukungan penonton karena dia mengharapkan lebih banyak penggemar Amerika di stadion, jelang berlangsungnya Piala Dunia.

"Sejujurnya, saya tidak terlalu senang dengan jumlah orang Amerika di sini, bagaimanapun itu, kami berhasil (menang)," katanya kepada ESPN setelah pertandingan.

"Saya benar-benar jujur, ‚Äč‚Äčtetapi terima kasih kepada orang-orang yang datang. Dukungan selalu besar dari mereka dan senang bisa kembali ke Amerika."

AS memiliki satu pertandingan persahabatan lagi yang akan datang minggu ini saat mereka menghadapi Uruguay pada hari Minggu (05/06) di Kansas City.

Setelah itu, AS akan memainkan dua pertandingan Nations League, pertama menjamu Granada di Austin sebelum mengunjungi El Salvador.

Artikel Tag: christian pulisic, Piala Dunia, Amerika Serikat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulisic-kurang-senang-timnas-amerika-serikat-ditonton-sedikit-orang
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini