Pulisic Beberakan Bagaimana Werner Di Tempat Latihan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 04 Agu 2020, 14:13 WIB
Pulisic Beberakan Bagaimana Werner Di Tempat Latihan Chelsea

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic mengatakan bahwa Timo Werner telah membuat kesan positif di tempat latihan setelah dia bergabung dengan rekan satu tim barunya di Chelsea.

Striker tersebut telah berlatih bersama skuat Frank Lampard selama sepekan terakhir usai menyelesaikan kepindahannya dari RB Leipzig.

Werner sudah bisa berlatih dengan klub barunya meski belum diperbolehkan di pertandingan kompetitif hingga musim depan bergulir dan Pulisic mengungkapkan bagaimana rekrutan anyar The Blues tersebut berlatih di Cobham.

“Dia pemain yang sangat berbahaya,” kata Pulisic, yang akan bertugas menyuplai striker asal Jerman tersebut musim depan, kepada laman resmi klub.

“Saya pikir dia punya kualitas yang sama dengan saya dan beberapa penyerang yang kami miliki. Dia jelas sangat cepat dan sangat bagus di depan gawang. Dia sepertinya pria yang sangat rendah hati. Dia ingin masuk dan ingin bekerja.”

“Bermain melawannya merupakan pengalaman yang luar biasa dan akan menyenangkan jika dia ada di tim saya juga. Jadi saya sangat menantikan itu.”

Pulisic sendiri tampil menonjol dalam kekalahan 2-1 Chelsea di final Piala FA melawan Arsenal akhir pekan lalu, namun ia membuat para penggemar cukup khawatir karena terpaksa harus mengakhiri laga lebih awal karena cedera.

Dan dia baru-baru ini berusaha menghilangkan kekhawatiran tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya akan pulih tepat waktu untuk Premier League musim depan, yang dijadwalkan dimulai pada 12 September mendatang.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, christian pulisic

1954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini