Pulih, Youssoufa Moukoko Kembali Latihan Bersama Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Rabu 21 Jul 2021, 21:00 WIB
Yousoufa Moukoko kembali latihan bersama Borussia Dortmund

Yousoufa Moukoko

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Setelah hampir 4 bulan absen karena cedera, pada Selasa (20/7) Youssoufa Moukoko akhirnya kembali mengikuti sesi latihan bersama Borussia Dortmund.

BVB melanjutkan sesi latihan pramusim mereka pada Selasa (20/7). Dan menurut Ruhr Nahrichten, mereka kembali menyambut striker muda, Youssoufa Moukoko, yang telah absen selama hampir 4 bulan karena cedera ligamen kaki saat tampil bersama timnas U-21 Jerman.

Kembalinya striker 16 tahun itu jelas menjadi kabar gembira bagi Dortmund yang sampai saat ini masih latihan tanpa beberapa pemain utama mereka. 

Pada awal bulan ini pelatih Dortmund, Marco Rose, mengatakan bahwa dia sudah tak sabar untuk bekerja dengan Moukoko, dan ingin membantunya untuk sukses tanpa memberi terlalu banyak tekanan padanya.

Moukoko menikmati kesuksesan di awal karier profesionalnya musim lalu dengan mencatatkan 3 gol dalam 14 kali laga Bundesliga untuk Dortmund. Dan kini Moukoko ingin tampil lebih baik untuk musim depan.

Sementara itu rekrutan baru Dortmund, Abdoulaye Kamara, juga telah mengikuti sesi latihan pertamanya bersama Dortmund.

Kamara resmi bergabung pada Selasa (20/7) dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan PSG berakhir. Dan bintang yang juga baru berusia 16 tahun itu nantinya akan ikut terbang ke Switzerland pada Jumat (23/7) untuk camp latihan di Bad Ragaz.

Untuk laga persahabatan pramusim selanjutnya, pada Sabtu (24/7) Dortmund akan berhadapan dengan Athletic Bilbao sebelum laga kontra Bologna FC pekan depan.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Yousoufa Moukoko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-youssoufa-moukoko-kembali-latihan-bersama-borussia-dortmund
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini