Pulih Tepat Waktu, Milan Bisa Mainkan Kjaer Lawan Atalanta

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Okt 2021, 09:00 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli diperkirakan akan kembali dapat memainkan Simon Kjaer pada pertandingan Serie A melawan Atalanta Senin (4/10) dini hari nanti.

Tuttosport menyebutkan bahwa beberapa berita baik telah berhembus dari ruang perawatan Rossoneri mengingat Kjaer telah pulih dari masalah fisik yang memaksanya absen dalam beberapa pertandingan terakhir dan akan kembali ke skuat Pioli guna menghadapi tantangan berikutnya musim ini.

Tak menutup kemungkinan manajer Milan tersebut akan memutuskan menurunkan bek tengah 32 tahun tersebut melawan klub yang sudah tidak asing lagi baginya, La Dea, di Bergamo akhir pekan ini bersama Fikayo Tomori yang akan membuat Alessio Romagnoli kembali ke bangku cadangan.

Kendati demikian, menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, bek sayap Alessandro Florenzi akan absen selama sekitar satu bulan setelah mengalami cedera pada lututnya yang ia derita selama beberapa pekan ini.

Masalah cedera memang telah banyak menghantui Rossoneri bahkan sejak awal musim ini saat sejumlah pemain inti klub harus menepi untuk menjalani perawatan. Akan tetapi, kembalinya pemain internasional Denmark tentu menjadi suntikan besar bagi Pioli.

Kjaer merupakan salah satu pilar di lini pertahanan Milan dan kembalinya sang pemain ke skuat tentu menjadi angin segar bagi klub yang tengah berupaya mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka musim ini dengan menantang Atalanta pada giornata ketujuh.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-tepat-waktu-milan-bisa-mainkan-kjaer-lawan-atalanta
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini