Pulih, Mats Hummels Segera Kembali Latihan Bersama Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Selasa 07 Sep 2021, 19:15 WIB
pulih, Mats Hummels segera bela Borussia Dortmund

Mats Hummels

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Setelah pulih dari cederanya, Mats Hummels akan segera mengikuti latihan bersama Borussia Dortmund pekan ini, dan mungkin sudah bisa bermain untuk laga kontra Bayer Leverkusen pada Sabtu (11/9).

Mats Hummels akhirnya segera kembali beraksi. Menurut Ruhr Nachrichten, bek BVB itu siap kembali latihan pada Selasa (7/9). Dan harapannya dia sudah akan siap untuk laga kontra Leverkusen.

Hummels sudah berjuang mengatasi cedera otot patellar selama beberapa bulan. Sebenarnya dia sudah sempat kembali saat laga kontra SC Freiburg sebagai pemain pengganti. Namun tak lama setelahnya, rasa sakit pada lututnya kembali dan sebagai akibatnya dia absen dalam laga kontra TSG Hoffenheim sepekan setelahnya.

Dan kini Dortmund berharap agar Hummels bisa bebas cedera karena padatnya jadwal laga-laga mereka dalam beberapa pekan kedepan.

Namun meski Hummels sudah bisa segera bermain, masih ada tanda tanya tentang kondisi Gio Reyna dan Thomas Meunier. Reyna mengalami cedera hamstring saat bersama timnas Amerika Serikat dalam laga kontra El Salvador, sementara Meunier mengalami cedera otot dan absen saat Belgia menghadapi Estonia dan Republik Cheko pekan lalu.

Baik Reyna dan Meunier akan segera kembali ke Dortmund, dengan tim medis klub yang kemudian akan melakukan pemeriksaan sebelum memutuskan apakah keduanya bisa berpartisipasi dalam laga kontra Leverkusen.

Emre Can juga harus absen dalam beberapa pekan karena cedera otot, sementara Thorgan Hazard tengah memulihkan diri dari cedera pergelangan kaki.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Mats Hummels

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-mats-hummels-segera-kembali-latihan-bersama-borussia-dortmund
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini