Pulih Dini, Maignan Kembali Dimasukkan Dalam Skuat Liga Champions Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 29 Nov 2021, 00:56 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penjaga gawang Mike Maignan dikabarkan akan kembali dimasukkan dalam skuat Liga Champions AC Milan setelah namanya sempat digantikan Antonio Mirante.

Maignan berhasil pulih dari cedera pergelangan tangan yang memaksanya masuk meja bedah pertengahan Oktober lalu dan kembali ke starting XI Rossoneri dalam duel kontra Sassuolo Minggu (28/11) malam kemarin yang berakhir dengan kekalahan 1-3 di San Siro. Sebelumnya, ia diprediksi bakal menepi hingga akhir 2021, namun masa pemulihannya ternyata begitu cepat.

Pemain internasional Prancis tersebut berhasil tampil selama 90 menit penuh dalam pertandingan tersebut dan harapannya tidak ada komplikasi lain yang dialami dengan pergelangan tangannya sehingga ia bisa kembali menjadi kiper andalan Milan setelah melewatkan beberapa laga akibat cedera.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, Rossoneri kini juga akan memasukkan kembali kiper 26 tahun tersebut dalam daftar skuat Liga Champions. Ia sempat digantikan Mirante lantaran cederanya dianggap serius dan akan memerlukan waktu lebih dari 30 hari pemulihan, berdasarkan aturan yang ditetapkan oleh UEFA.

Regulasi tersebut juga menyatakan bahwa Maignan kini bisa dibawa kembali ke skuat, menggantikan Mirante, mengingat lebih dari satu bulan berlalu sejak cedera menghantamnya. Kabar tersebut tentu menjadi angin segar bagi Milan yang akan menjalani duel krusial pada laga pamungkas penyisihan grul Liga Champions melawan Liverpool, dengan kemenangan menjadi harga mati.

Artikel Tag: Maignan, Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-dini-maignan-kembali-dimasukkan-dalam-skuat-liga-champions-milan
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini