Pulih Dari Virus Corona, Paul Pogba Balik Latihan Bersama Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 12 Sep 2020, 04:00 WIB
Paul Pogba kembali latihan pasca COVID-19

Paul Pogba - Metro

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dilaporkan sudah kembali mengikuti latihan tim setelah pulih dari virus Corona.

Bulan lalu, Paul Pogba dinyatakan positif menderita virus corona atau COVID-19, yang membuatnya dicoret dari skuat tim nasional Prancis untuk seleksi pada jeda internasional bulan September.

Kini menurut Manchester Evening News, sang gelandang telah kembali mengikuti latihan di Carrington menjelang laga persahabatan kontra Aston Villa yang akan digelar pada Sabtu (12/9).

COVID-19 telah memaksa Pogba absen dari timnas Prancis untuk laga Nations League kontra Swedia dan Kroasia, namun setidaknya pemain United lainnya, Anthony Martial, kembali dipanggil ke skuat Prancis asuhan Didier Deschamps itu.

Istri Pogba, Maria Zulay, pekan lalu memberi kabar terbaru situasi mereka melalui Instagram, “Di rumah minum vitamin D, sekarang kami merasa jauh lebih baik.”

Namun masih belum dikonfirmasi apakah Pogba nantinya akan ikut bertandang ke Villa Park bersama skuat Manchester United karena dia baru saja kembali mengikuti latihan.

Setelah sakit, Pogba mungkin akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk kembali ke kondisi terbaiknya. Sementara itu, Manchester United akan memulai laga Liga Premier pertama mereka pada 19 September depan kontra Crystal Palace.

Pogba dan rekan-rekan setimnya jelas ingin tampil bagus pada musim depan, juga untuk menunjukkan konsistensi lebih disepanjang musim.

Sementara di jendela transfer, United baru mendatangkan satu pemain baru, gelandang Donny van de Beek dari Ajax. Sedangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund juga masih menjadi target utama mereka.

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, Virus Corona

680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini