Pulih Dari COVID-19, Giroud Kembali Berlatih Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Sep 2021, 19:44 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Beberapa kabar positif berhembus dari Milanello dengan Olivier Giroud telah kembali berlatih bersama skuat AC Milan lain setelah pulih dari COVID-19.

Rossoneri mendapat pukulan berat saat Giroud dinyatakan positif COVID-19 setelah kemenangan atas Cagliari pada giornata kedua Serie A sebelum jeda internasional kemarin. Fans pun mulai khawatir mengingat setelah itu tim kesayangan mereka harus menghadapi tiga laga berat melawan Lazio, Liverpool, dan Juventus hanya dalam kurun waktu satu pekan, terlebih Zlatan Ibrahimovic baru pulih dari cedera setelah empat bulan absen dan Pietro Pellegri belum sepenuhnya fit.

Kendati demikian, striker 34 tahun tersebut akhirnya dinyatakan negatif COVID-19 Jum'at (10/9) kemarin, namun ia belum siap dimasukkan dalam skuat saat Milan menundukkan Lazio di San Siro akhir pekan kemarin. Alhasil, Stefano Pioli pun menurunkan Ante Rebic sebagai penyerang tengah sebelum memasukkan Ibrahimovic pada babak kedua.

Kini, pemain internasional Prancis tersebut telah kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya di Milanello Senin (13/9) kemarin. Karena itulah, ia seharusnya bisa dilibatkan dalam kunjungan Rossoneri ke Anfield untuk menantang Liverpool, lawan yang mungkin sudah tidak asing lagi baginya, pada laga pembuka penyisihan grup Liga Champions tengah pekan ini.

Belum jelas apakah Giroud akan dimainkan sebagai starter atau justru Ibrahimovic yang diturunkan sejak menit awal dalam pertandingan nanti. Selain itu, tak menutup peluang pula Pioli bakal mencoba menduetkan keduanya.

Artikel Tag: giroud, Milan, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-dari-covid-19-giroud-kembali-berlatih-bersama-milan
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini