Pulih Dari Cedera, Zaccagni Siap Dimainkan Kontra Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Okt 2021, 18:59 WIB
Zaccagni

Mattia Zaccagni mulai pulih dari cederanya (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Mattia Zaccagni dikabarkan dapat pulih sepenuhnya menjelang pertandingan kontra tim besutan Simone Inzaghi, Inter Milan di lanjutan Serie A yang akan berlangsung setelah jeda internasional.

Menurut kabar yang dilansir radio Italia, Lazio Style Radio, gelandang 26 tahun asal Italia, Mattia Zaccagni mengalami cedera otot paha saat Biancocelesti ditahan imbang 2-2 oleh Cagliari bulan lalu dan sejak saat itu harus menepi hingga terpaksa absen dalam tiga pertandingan Serie A secara beruntun.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa sang gelandang telah kembali berlatih dengan skuat utama di Formello pada Rabu (06/10) waktu setempat kemarin dan kini Biancocelesti berharap kondisinya cukup fit untuk dimainkan saat melawan Inter Milan pada 16 Oktober mendatang setelah jeda internasional berakhir.

Pemain 26 tahun yang direkrut The Aquile dari Hellas Verona di musim panas lalu telah mencatatkan tiga penampilan hingga sejauh ini di bawah pelatih Maurizio Sarri akan tetapi belum pernah menjadi starter di pertandingan Serie A.

Kembalinya Zaccagni membuat Sarri dapat melakukan rotasi pada dua wingernya, setelah Felipe Anderson dan Pedro perannya terbukti krusia di awal musim ini. Sebelum jeda internasional The Aquile menelan kekalahan dari tuan rumah Bologna dengan skor 3-0 yang membuat posisi mereka tidak beranjak masih di peringkat enam klasemen sementara Serie A. Hingga pekan ketujuh, Biancocelesti telah mengoleksi 11 poin.

Artikel Tag: Zaccagni, Lazio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-dari-cedera-zaccagni-siap-dimainkan-kontra-inter-milan
1286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini