Pulih Dari Cedera, Strakosha Tuntut Menit Bermain Lebih Banyak di Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Mar 2021, 18:46 WIB
Strakosha tuntut menit bermain yang lebih banyak

Thomas Strakosha (foto:getty)

Berita Liga Italia: Kiper Lazio, Thomas Strakosha dikabarkan telah pulih dari cedera lututnya dan telah meminta pada pelatih Simone Inzaghi untuk memberikannya menit bermain yang lebih banyak lagi. Posisinya sebagai kiper nomor satu tim ibukota mulai tergeser.

Thomas Strakosha dikabarkan telah pulih sepenuhnya dari cedera lutut yang dialaminya, menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi, kiper 25 tahun asal Albania tersebut berharap bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak lagi.

Posisinya sebagai kiper pilihan pertama tergeser oleh kiper veteran asal Spanyol, Pepe Reina karena pelatih Biancocelesti disebut menghargai pengalaman dan kemampuan bermain penjaga gawang 38 tahun tersebut.

Namun demikian tidak dipungkiri Simone Inzaghi tentunya senang menyambut kembalinya sang kiper dan memberikannya menit bermain yang lebih banyak terutama menjelang jadwal pertandingan padat melawan Juventus, Crotone dan Bayern Munich, akan tetapi semuanya masih sangat tergantung pada sang pemain.

Performa pemain asal Albania tersebut tergolong tidak konsisten musim ini dan ia harus membuktikan diri dalam beberapa pertandingan mendatang. Sedangkan kontrak kiper 25 tahun tersebut akan kadaluarsa di akhir musim depan, jadi dalam beberapa bulan ke depan akan menentukan dalam hal membuat keputusan mengenai masa depannya.

Ia hanya menorehkan delapan pertandingan di semua kompetisi di musim ini, sebelumnyaThomas Strakosha dikabarkan membuka peluang untuk kemungkinan pindah ke Bundesliga yang menurutnya merupakan sebuah liga yang menarik.

Sang kiper bergabung dengan The Aquile di musim panas 2016 dari Salernitana dan telah menorehkan 174 penampilan untuk klub ibukota Italia tersebut.

Artikel Tag: Strakosha, Lazio, Simone Inzaghi

713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini