Pulih dari Cedera, Pedro Neto Hepi Kembali Perkuat Wolves

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 06:55 WIB
Pedro Neto.

Pedro Neto. (Foto: Wolverhampton Wanderers FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto, mengaku sangat bahagia bisa kembali bermain bagi timnya usai pulih dari beberapa cedera di musim ini.

Wolverhampton Wanderers mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada laga terakhir Premier League musim ini. Pasalnya, saat tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (19/5) malam WIB, Wolves kalah dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan the Reds dicetak oleh Alexis Mac Allister dan Jarell Quansah.

Terlepas dari kekalahan tersebut, laga ini menjadi momen spesial bagi Pedro Neto. Sang pemain kembali tampil setelah pulih dari cedera lutut. Bahkan, Neto sejak Oktober tahun lalu sempat empat kali dibekap cedera yang berbeda yang menghambat perkembangan dirinya dan performa tim secara keseluruhan.

"Saya sangat merindukannya, dan saya bahagia bisa kembali bermain, jadi itulah yang memotivasi saya untuk melanjutkannya. Setelah dua cedera besar, dua cedera ini hanyalah reaksi tubuh saya terhadap hal tersebut. Saya harap ini adalah yang terakhir karena saya telah bekerja keras untuk kembali fit, dan saya ingin terus seperti ini," ujar Neto seperti dilansir dari laman resmi klub.

Terakhir, Neto juga memberikan komentar terkait penampilan Wolves musim ini.

"Saya pikir tim harus bangga, dengan awal yang kami miliki. Saya pikir, kami juga mengalami cedera-cedera penting, kami hanya memainkan 12 pertandingan di awal musim dengan tiga pemain depan yang kami gunakan sebagai starter. Kami juga memiliki beberapa pemain yang absen di laga-laga lainnya."

"Apa yang dibutuhkan tim saat ini, untuk terus berkembang, adalah tidak puas dengan posisi ke-14. Tentu saja, saya memahami awal musim seperti itu, tetapi penampilan yang kami lakukan tahun ini menunjukkan bahwa kami dapat melakukan lebih banyak lagi."

Artikel Tag: Pedro Neto, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-dari-cedera-pedro-neto-hepi-kembali-perkuat-wolves
162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini