Pulih Dari Cedera Panjang, Giampaolo Puji Performa Bonaventura

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Agu 2019, 11:15 WIB
Pulih Dari Cedera Panjang, Giampaolo Puji Performa Bonaventura

Giacomo Bonaventura (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos anyar AC Milan Marco Giampaolo memberikan pujian kepada Giacomo Bonaventura usai meraih kemenangan atas Feronikeli di Kosovo akhir pekan kemarin.

Rossoneri akhirnya mampu meraih kemenangan dalam perjalanan pramusim mereka, dengan menekuk Feronikeli dengan skor 2-0 berkat gol dari Suso dan Fabio Borini.

Hasil tersebut menunjukkan pertanda positif lain jelang bergulirnya musim baru di bawah asuhan Giampaolo, dan salah kabar baik darinya adalah kembalinya Bonaventura usai dibekap cedera panjang.

Pemain internasional Italia tersebut juga tampil saat melawan Manchester United di Cardiff, yang merupakan laga perdananya bersama Il Diavolo dalam 282 hari terakhir, namun ia baru tampak sepenuhnya pulih dalam duel di Kosovo.

Menyambut kembalinya Bonaventura, Giampaolo pun memuji performa gelandang 29 tahun tersebut selepas pertandingan.

"Dia memiliki intuisi, dia melihat pertandingan," ujar eks bos Sampdoria kepada Tuttosport edisi Senin (12/8) kemarin sebagaimana dilansir dalam Milan News.

"Dia harus memulihkan kembali kondisi fisiknya, karena dia telah absen selama berbulan-bulan. Dia harus sabar dan bekerja menemukan rasa dengan tubuhnya."

Kembalinya Bonaventura tentu saja menjadi angin segar tersendiri bagi fans Rossoneri mengingat ia telah menjadi salah satu pemain kunci klub selama beberapa musim terakhir.

AC Milan sendiri telah mendatangkan lima pemain anyar musim panas ini, yakni Theo Hernandez, Rade Krunic, Rafael Leao, Ismael Bennacer, dan Leo Duarte.

Artikel Tag: Giacomo Bonaventura, Marco Giampaolo, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-dari-cedera-panjang-giampaolo-puji-performa-bonaventura
2372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini