Pulih dari Cedera, Nico Schulz Kembali Latihan Bersama Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Senin 22 Nov 2021, 18:00 WIB
Nico Schulz

Nico Schulz (Foto: mfitv.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund mendapat tambahan pemain yang kembali dari cedera yaitu Nico Schulz yang sudah mulai kembali berlatih pada hari Minggu setelah pulih dari cedera ototnya.

Borussia Dortmund telah memulai persiapannya untuk pertandingan Liga Champions melawan Sporting CP. Marco Rose mendapatkan kembali tambahan amunisi di skuadnya setelah Nico Schulz tampak sudah ikut dalam sesi latihan hari Minggu. Menurut Ruhr Nachrichten, pemain yang mendapat cedera otot bulan lalu ini telah mengikuti seluruh sesi latihan sehingga kemungkinan bek kiri ini bisa kembali ke skuad pada pertandingan hari Rabu nanti.

Schulz telah absen dalam enam pertandingan karena cedera otot dan ia kembali di waktu yang tepat ketika Borussia Dortmund akan menjalani jadwal yang padat sebelum libur musim dingin. Menurut surat kabar itu, Mahmoud Dahoud juga ambil bagian dalam sesi latihan hari Minggu tersebut. Gelandang tersebut secara mengejutkan ada di bangku cadangan pada pertandingan melawan VfB Stuttgart Sabtu lalu sehingga tentu dia bisa menjadi opsi untuk pertandingan Liga Champions nanti.

Dengan kembalinya beberapa pemain dari cedera, tentu ini menjadi kabar yang mengembirakan untuk Marco Rose. Bersiap menghadapi jadwal pertandingan yang padat sebelum libur musim dingin, pria berusia 45 tahun tersebut tentu ingin memiliki banyak opsi yang tersedia untuk dipilih.

Satu pemain yang dipastikan absen pada pertandingan melawan Sporting CP adalah Mats Hummels. Bek BVB itu secara kontroversial diganjar kartu merah saat melawan Ajax pada matchday keempat babak penyisihan grup Liga Champions dan akibatnya diskors.

Artikel Tag: Nico Schulz, Borussia Dortmund, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-dari-cedera-nico-schulz-kembali-latihan-bersama-dortmund
909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini