Pulih dari Cedera, Kjaer Bakal Depak Tomori dari Staring XI Milan?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 13 Feb 2021, 20:47 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Simon Kjaer dikabarkan bakal kembali merebut tempatnya di starting XI AC Milan dari Fikayo Tomori dalam pertandingan tandang melawan Spezia Minggu (14/2) dini hari nanti.

Rossoneri bakal berkunjung ke kandang Spezia dengan tekad meraih kemenangan agar bisa tetap mengungguli Inter di klasemen sementara Serie A jelang Derby della Madonnina akhir pekan depan. Dengan beberapa pemain telah pulih belakangan ini, allenatore Stefano Pioli tampaknya tidak akan menghadapi dilema pemilihan pemain sepelik yang dialaminya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Menurut kabar dari MilanNews, Kjaer, yang telah kembali ke skuat setelah pulih dari cedera yang dialaminya pada derby kontra Nerazzurri di Coppa Italia beberapa waktu lalu, mengungguli Tomori dalam perebutan satu tempat sebagai starter dalam pertandingan di Liguria akhir pekan ini.

Pemain internasional Denmark tersebut diperkirakan akan merebut kembali posisinya di samping Alessio Romagnoli, sedangkan sebagai imbasnya Tomori bakal menghangatkan bangku cadangan. Pemain pinjaman dari Chelsea tersebut sejatinya tampil cukup impresif dalam dua penampilan terakhirnya sebagai starter. Kendati demikian, ia akan mendapatkan lebih banyak ruang ke depannya mengingat Liga Europa akan kembali bergulir Jum'at (19/2) dini hari mendatang dengan kunjungan ke kandang Red Star Belgrade menanti Milan di babak knockout.

Rossoneri tentu berharap kembalinya Kjaer bakal menjadi suntikan positif bagi pasukan Pioli yang selama ini kerap dihantam cedera.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Spezia

680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini