Pulih dari Cedera, Harry Kane Siap Lawan MU Pekan Depan

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 13 Jun 2020, 20:30 WIB
Pulih dari Cedera, Harry Kane Siap Lawan MU Pekan Depan

Harry Kane (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pertandingan melawan Manchester United pekan depan bakal jadi laga resmi perdana Harry Kane setelah pulih dari cedera hamstring yang dideritanya sejak awal Januari lalu.

Jelang pertandingan perdana The Lilywhites melawan Manchester United pada Sabtu (20/6) pekan depan, kapten Spurs, Hugo Lloris, mengatakan bahwa Harry Kane telah siap kembali ke lapangan, setelah absen cukup lama akibat cedera hamstring yang diterimanya di awal Januari lalu.

"Dia [Kane] sudah siap," kata Lloris dilansir dari BT Sport. "Dalam pikirannya, dia sudah sangat siap dan itu adalah hal yang terpenting," lanjutnya.

“Dia pulih dengan sangat baik dari cedera buruknya dan dia adalah orang yang sangat menantikan untuk kembali ke kompetisi.

"Semua orang tahu targetnya, ambisinya dan kemauannya untuk menang. Kita semua membutuhkan latihan yang keras untuk kembali mencapai level terbaik kami, tetapi itu juga menjadi masalah yang dihadapi oleh lawan yang akan kami hadapi.

"Harry berada di kondisi yang baik dan tinggal menunggu untuk memulai musim lagi, seperti kita semua," tutur kiper berusia 33 tahun ini.

Pertandingan melawan Setan Merah bakal menjadi pertandingan yang penting bagi skuad asuhan Jose Mourinho jika ingin membangun tren positif dan menjaga asa untuk bisa tampil di panggung Liga Champions.

Saat ini, Tottenham berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 41 poin. Terpaut 4 poin dari Manchester United (45) yang berada di peringkat 5, dan 7 poin dari Chelsea yang berada di posisi ke-4 (48).

Artikel Tag: Harry Kane, Hugo Lloris, Tottenham Hotspur, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-dari-cedera-harry-kane-siap-lawan-mu-pekan-depan
829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini