Pulih Dari Cedera, Giroud Berpeluang Jadi Starter Saat Milan Jamu Verona

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 07:48 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Olivier Giroud dikabarkan telah sepenuhnya pulih dan bahkan berpeluang tampil sebagai starter saat AC Milan menjamu Hellas Verona Minggu (17/10) dini hari nanti di San Siro.

Giroud mengalami kesulitan dengan masalah cedera sejak awal musim ini dan karena itulah kontribusinya sejauh ini sangat terbatas. Ia hanya mampu mencatat dua gol bersama Rossoneri, namun raksasa Serie A tersebut belum menyaksikan performa terbaiknya.

Milan kemungkinan akan kembali mendapat pelayanan penuh dalam waktu dekat ini mengingat pemain internasional tersebut kini telah benar-benar pulih, sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport. Masalah punggung yang dialaminya telah sembuh dan ia kini siap memberikan perbedaan yang sesungguhnya di klub.

Striker 35 tahun tersebut berlatih secara reguler dengan rekan-rekan satu timnya sejak akhir pekan kemarin yang mengindikasikan bahwa ia mungkin akan mendapat peluang bermain sejak menit awal melawan Hellas Verona setelah jeda internasional ini. Ante Rebic memang telah tampi apik saat mengisi peran sebagai No. 9, namun posisi tersebut mungkin lebih cocok dimainkan mantan bintang Arsenal dan Chelsea tersebut.

Dalam beberapa hari ke depan, Giroud seharusnya bisa mendapatkan kembali performa terbaiknya dan akan sangat ganjil jika ia tidak dimainkan dalam pertandingan giornata kedelapan Serie A di San Siro akhir pekan ini. Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic yang juga mengalami cedera tampaknya tak lama lagi juga akan menyusul.

Artikel Tag: giroud, Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-dari-cedera-giroud-berpeluang-jadi-starter-saat-milan-jamu-verona
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini