Pulih dari Cedera, Francesco Acerbi Siap Tampil Hadapi Monza?

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Agu 2023, 10:23 WIB
Bek Inter Milan, Francesco Acerbi.

Francesco Acerbi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bertahan Inter Milan, Francesco Acerbi, dikabarkan akan kembali dari cedera menjelang laga pembuka Serie A menghadapi Monza pada akhir pekan mendatang.

Pemain berusia 35 tahun itu belum lama ini mengalami cedera otot yang membuatnya harus menepi.

Dilansir dari Il Corriere dello Sport, sang bek tengah diperkirakan akan absen dalam laga persahabatan pramusim terakhir klub menghadapi Egnatia. Nerazzurri akan menghadapi klub asal Albania tersebut pada hari Minggu besok.

Namun, kabar baik bagi La Beneamata adalah bahwa Francesco Acerbi diperkirakan akan tampil untuk laga pembuka Serie A yang jauh lebih penting. Skuat arahan Simone Inzaghi akan menjamu Monza di Giuseppe Meazza pada tanggal 19 Agustus mendatang.

Beruntung bagi sang pelatih Inter Milan, ia memiliki bek yang sangat berpengalaman yang dapat ia gunakan. Acerbi bergabung dengan Inter musim lalu dengan status pinjaman dari Lazio. Pada musim panas ini, klub mempermanenkan statusnya. Sang pemain menandatangani kontrak hingga 2025.

La Beneamata memutuskan untuk mempertahankan pemain internasional Italia itu setelah memantapkan dirinya sebagai andalan di lini belakang tim pada musim lalu.

Mantan pemain AC Milan dan Sassuolo itu merebut posisi Stefan de Vrij untuk menjadi pilihan utama Inzaghi di jantung pertahanan dalam skema tiga pemain. Kembalinya Acerbi akan menjadi dorongan besar bagi Nerazzurri yang saat ini kekurangan opsi di lini belakang.

Klub kehilangan jasa Milan Skriniar dan Danilo D'Ambrosio yang masing-masing bergabung dengan PSG dan Monza dengan status bebas transfer. Raksasa Italia tersebut mendatangkan pemain bertahan muda asal Jerman, Yann Bisseck. Namun mereka masih mencari pemain tambahan di lini belakang.

Artikel Tag: Francesco Acerbi, Inter Milan, monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-dari-cedera-francesco-acerbi-siap-tampil-hadapi-monza
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini