Pulih dari Cedera, Donny van de Beek Siap Rebut Posisi Utama di MU

Penulis: Demos Why
Jumat 04 Nov 2022, 07:43 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, mengaku sangat bahagia pulih dari cedera dan kembali mendapatkan kesempatan bermain. Kini Van de Beek bertekad untuk menjadi pilihan utama Erik ten Hag.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim ini Donny van de Beek masih kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama Manchester United. Bahkan perjalanan kariernya pada musim ini juga sempat terganggu oleh cedera yang membekapnya.

Namun kini Van de Beek sudah pulih dari cedera yang membekapnya. Bahkan pada saat Man United meraih kemenangan 1-0 atas Real Sociedad di San Sebastian, Jumat (4/11) dini hari WIB, Van de Beek mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter.

Van de Beek mengakui bahwa cedera yang sempat membekapnya membuat perjalanan kariernya pada musim ini terasa sangat sulit. Tapi kini dia bertekad untuk bekerja keras dan menjadi pilihan utama Erik ten Hag.

"Cedera selalu menjadi hal yang paling sulit bagi seorang pemain," ujar Van de Beek saat diwawancara oleh MUTV.

"Anda selalu memiliki keinginan berada di atas lapangan, Anda ingin berada di sekitar orang-orang yang datang ke stadion, Anda ingin berlari di atas rumput, dan itu adalah waktu yang sangat sulit jika Anda cedera."

"Saya bahagia bisa kembali dan saya harus tetap fit untuk waktu yang lebih lama. Saya ingin mencoba membantu tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-dari-cedera-donny-van-de-beek-siap-rebut-posisi-utama-di-mu
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini