Pulih Dari Cedera, Bakayoko Kembali Berlatih Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 18 Okt 2021, 21:23 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan kembali mendapat kabar baik mengingat Tiemoue Bakayoko akhirnya kembali berlatih bersama anggota tim yang lainnya Minggu (17/10) kemarin.

Setelah meraih kemenangan fantastis 3-2 pada giornata kedelapan Serie A akhir pekan kemarin atas Hellas Verona, Rossoneri lagi-lagi mendapat berita menyenangkan yang mungkin bisa membuat Stefano Pioli tersenyum gembira.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, Bakayoko telah kembali berlatih bersama anggota skuat Milan yang lainnya dan karena itulah dapat dikatakan ia telah mengambil langkah berikutnya dalam proses pemulihannya, dengan mencapai kondisi bugar pada level pertandingan kini menjadi target.

Pemain asal Prancis tersebut mengalami cedera pada September lalu dalam kemenangan raksasa Serie A tersebut di kandang atas Lazio yang membuatnya harus meninggalkan lapangan lebih awal setelah masuk dari bangku cadangan untuk pertama kalinya sejak mengamankan transfernya ke San Siro dari Chelsea musim panas lalu.

Setelah Rade Krunic kembali beraksi sebagai pengganti dalam kemenangan atas Hellas Verona, pulihnya Bakayoko tentu menjadi suntikan besar bagi Pioli, yang tengah menghadapi krisis pada lini tengahnya mengingat minimnya pilihan yang ia miliki pada posisi tersebut, yang juga terjadi pada beberapa area lain di skuat Rossoneri. Akan tetapi, kini dengan kembalinya gelandang 26 tahun tersebut, klub bisa melakukan rotasi pemain sehingga dapat membantu mereka di tengah ketatnya jadwal kompetisi musim ini.

Artikel Tag: bakayoko, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-dari-cedera-bakayoko-kembali-berlatih-bersama-milan
1264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini