Pulih Cedera, Serge Gnabry Kembali Berlatih Bersama Skuat Bayern Munich

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Feb 2021, 22:15 WIB
Serge Gnabry telah kembali berlatih bersama Bayern Munich.

Serge Gnabry kembali berlatih bersama Bayern Munich (Image: Getty)

Berita Liga Jerman: Warta yang beredar di Jerman menyebutkan bahwa Serge Gnabry telah kembali menghadiri sesi latihan Bayern Munich, setelah menepi akibat cedera paha sejak awal Februari.

Sang penyerang tim nasional Jerman sudah absen dari sesi latihan bersama skuat asuhan Hansi Flick sejak mengalami cedera paha pada pertandingan final Piala Dunia Antarklub kontra Tigres di Qatar.

Ia divonis untuk absen selama beberapa pekan sepulangnya ke Munich, dan setelah melewatkan tiga pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Die Bavaria, Serge Gnabry diklaim sudah kembali menginjakkan kakinya di lapangan pada Kamis (25/2) ini.

Warta itu dirilis oleh jurnalis Abendzeitung, Maximilian Koch, namun itu hanya menandakan bahwa kondisinya sudah membaik, bukan berarti mantan bintang Arsenal ini akan segera tampil dalam waktu dekat.

Lebih lanjut, dikutip dari Bavarian Football Works, Gnbary kemungkinan besar masih akan absen dari skuat FC Hollywood untuk pertandingan kontra FC Koln di Bundesliga akhir pekan ini.

Ketiadaan Gnabry telah membuat lini serang Bayern pincang, karena tidak ada pelapis bagi Leroy Sane dan Kingsley Coman saat ini, mengingat Douglas Costa juga sedang menepi dan Thomas Muller masih diisolasi akibat COVID-19.

Penyerang remaja Jamal Musiala tampil dengan baik dalam memanfaatkan ketiadaan senior-seniornya, ketika ia dimainkan sebagai starter pada laga kontra Lazio di Liga Champions. Dalam pertandingan itu, pemain asal Inggris tersebut mencetak sebuah gol untuk Bayern Munich yang menang dengan skor 4-1.

Artikel Tag: serge gnabry, Bayern Munich

824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini