Pulih, Anthony Martial Akan Kembali Bermain Untuk MU di Sisa Musim

Penulis: Yuni Winata
Rabu 05 Mei 2021, 21:00 WIB
pulih, Anthony Martial akan siap bela MU di akhir musim ini

Anthony Martial - metro

Berita Liga Premier: Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, nampaknya akan bisa kembali memainkan Anthony Martial musim ini, setelah striker asal Prancis itu pulih lebih awal dari perkiraan.

Anthony Martial awalnya diperkirakan akan absen disepanjang sisa musim ini karena cedera pada ligamen lutut saat bermain bersama timnas Prancis dalam jeda internasional sebelumnya.

Dan meskipun Solskjaer tak menutup peluang bagi Martial untuk kembali bermain musim ini, namun dia merasa pesimis, dan mengatakan bahwa dia harus membuat rencana tanpa melibatkan Martial.

Namun L’Equipe melaporkan bahwa Martial membuat kemajuan dalam pemulihan cederanya dan sudah kembali ‘latihan’, meskipun masih belum jelas apakah dia sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekan setimnya atau belum.

Meskipun begitu, itu jelas adalah berita bagus bagi Setan Merah yang diperkirakan akan maju ke babak final Liga Europa setelah menang telak 6-2 atas Roma di laga leg pertama babak semifinal.

Martial mungkin belum akan cukup pulih untuk laga leg kedua kontra Roma pada Kamis (7/5), atau saat mereka bertandang ke Aston Villa pada Minggu (10/5). Namun United masih punya sisa 4 laga Liga Premier, juga laga final Liga Europa. 

Musim ini, Martial baru mencatatkan 7 gol disemua kompetisi untuk United, catatan terburuknya selama 6 tahun dia di Old Trafford.

Untuk laga kontra Roma, Solskjaer diperkirakan akan melakukan rotasi pemain dan akan memainkan Donny van de Beek, Eric Bailly, Alex Telles, dan Daniel James.

Artikel Tag: MU, Anthony Martial

613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini