Pulih 100%, Giroud Punya Dua Target Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 16:03 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Olivier Giroud dikabarkan telah sepenuhnya pulih dari masalah punggung yang dialaminya dan membidik dua target setelah bisa kembali bermain membela AC Milan.

Bos Rossoneri Stefano Pioli tampaknya sudah tidak sabar menunggu untuk bisa menyambut Giroud kembali ke skuatnya, yang mungkin tak lama lagi bakal terwujud.

Karier pemain internasional Prancis tersebut di Milan sejatinya diawali dengan ideal usai mencetak gol selama pramusim dan brace dalam duel Serie A kontra Cagliari di San Siro. Akan tetapi, COVID-19 mengacaukan momentumnya, yang memaksanya absen selama 10 hari latihan, sebelum masalah punggung menyerangnya.

La Gazzetta dello Sport lantas menyebutkan bahwa persoalan yang dialami striker 35 tahun tersebut tampaknya telah benar-benar pulih sehingga ia sudah mulai berlatih dengan anggota skuat Rossoneri yang lain. Ia ingin kembali merumput akhir pekan ini saat timnya menjamu Hellas Verona pada giornata kedelapan Serie A di San Siro setelah memanfaatkan jeda internasional Oktober ini untuk memulihkan diri.

Giroud pun memiliki dua target yang ingin dicapainya. Pertama adalah menjaga Milan tetap bertengger di papan atas klasemen Serie A dan membayar kepercayaan manajemen, dan kemudian menambah koleksi golnya. Dengan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan juga akan segera pulih, Pioli kini bersiap menyambut skuatnya dengan kekuatan serang penuh setelah dua striker andalannya absen akibat cedera dalam beberapa pertandingan terakhir.

Artikel Tag: giroud, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-100-giroud-punya-dua-target-bersama-milan
1505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini