banner babe

Pulang ke Barcelona Terlalu Rumit, Neymar Tawarkan Diri Pada Juventus

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Jul 2019, 20:13 WIB
Pulang ke Barcelona Terlalu Rumit, Neymar Tawarkan Diri Pada Juventus

Neymar (Foto: Tim Clayton/Corbis via Getty Images)

Berita Transfer: Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, dikabarkan mulai mneyadari betapa rumitnya untuk bisa kembali ke Camp Nou dan membela Barcelona di musim depan. Neymar kini diwartakan menawarkan diri untuk bergabung dengan Juventus di musim panas ini.

Di bursa transfer musim panas tahun ini, Neymar sempat membuat pernyataan yang menghebohkan di mana dirinya tidak berniat untuk melanjutkan karier bersama Paris Saint-Germain. Dirinya lantas mengisyaratkan ingin kembali ke La Liga dengan memperkuat Barcelona.

Akan tetapi peluang Neymar pulang ke Camp Nou semakin menipis seiring keputusan Barca mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dengan mahar 120 juta euro. Artinya kini jawara La Liga itu tak memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan Neymar musim panas ini.

Dilansir dari Mundo Deportivo, sadar kembali pulang ke Barcelona hampir mustahil, kini Neymar justru memiliki opsi lain sebagai klub selanjutnya. Kini dirinya mulai mempertimbangkan untuk memperkuat Juventus.

Juve sendiri dipilih lantaran jawara Serie A itu memiliki proyek untuk membangun kekuatan guna mendominasi sepakbola Eropa. Misalnya musim lalu mereka berani mendatangkan Cristiano Ronaldo ke kota Turin dan musim ini berhasil menggaet Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, serta Matthijs De Ligt.

Akan tetapi peluang Neymar untuk bergabung dengan MU terbilang cukup kecil. Pasalnya sang pemain memiliki banderol 300 juta euro di musim panas ini. Di sisi lain Juve tak memiliki uang sebanyak itu terlebih setelah mereka mendatangkan De Ligt dari Ajax Amsterdam.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Barcelona, Juventus

11344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini