Pukulan Besar! Jelang Derby Lawan Tottenham, Bintang Arsenal Terancam Absen

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Feb 2018, 05:41 WIB
Pukulan Besar! Jelang Derby Lawan Tottenham, Bintang Arsenal Terancam Absen

Petr Cech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jelang derby London Utara melawan Tottenham Hotspur akhir pekan mendatang, Arsenal justru dihadapkan pada pukulan besar setelah Petr Cech mengalami cedera betis dan terancam absen dalam big match tersebut.

Petr Cech dipaksa harus ditarik keluar lapangan saat Arsenal menggulung Everton dengan skor telak 5-1 Minggu (4/2) dini hari kemarin setelah mengalami masalah pada betisnya.

Eks penjaga gawang Chelsea ini masih belum kembali berlatih bersama anggota tim utama The Gunnerslainnya dan Arsene Wenger akan memberinya waktu hingga Jum’at (9/2) ini untuk membuktikan kebugarannya atau David Ospina akan merebut posisinya sebagai starterdi line uplaga melawan Tottenham Hotspur keesokan harinya.

Kali terakhir pemain internasional Kolombia mengawali laga sejak menit awal di Liga Inggris adalah April tahun lalu dan hanya tampil di satu pertandingan liga musim ini.

Ospina pun hanya mampu mencatat 23 penampilan Premier League sejak bergabung dengan The Gunnersdi usia 23 tahun dan kini ia harus menjalani tugas berat dengan menghentikan predator The Lilywhites,Harry Kane jika ia menggantikan posisi Cech akhir pekan ini.

Pemain internasional Inggris tersebut saat ini masih memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dengan 22 kali menjebol gawang lawan dan sukses membukukan enam gol untuk Spurs saat berhadapan dengan Arsenal, yang ternyata merupakan klub masa kecilnya.

The Gunnerssendiri dituntut menang dalam laga tersebut demi menjaga peluang mereka menembus empat besar di akhir musim. Saat ini mereka masih tertahan di urutan keenam klasemen sementara, terpaut lima poin dari Chelsea di peringkat keempat dan empat poin dari Tottenham Hotspur yang bertengger tepat di atas mereka.

 

Artikel Tag: Petr Cech, Tottenham Hotspur, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pukulan-besar-jelang-derby-lawan-tottenham-bintang-arsenal-terancam-absen
912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini