Pukulan Berat Bagi Atletico Madrid, Bek Andalan Absen di Empat Laga UCL

Penulis: Vina Enza
Sabtu 28 Agu 2021, 20:07 WIB
Atletico Madrid tanpa Savic dalam empat laga awal UCL

Stefan Savic dipastikan absen dalam empat laga awal UCL musim ini (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Atletico Madrid mendapatkan pukulan berat di pertandingan penyisihan grup Liga Champions musim 2021/22 karena salah satu defender andalan mereka, Stefan Savic dipastikan absen dalam empat pertandingan awal timnya dikarenakan menjalani skorsing.

Atletico Madrid tergabung dalam Grup B penyisihan grup Liga Champions musim 2021/22 yang tergolong grup berat karena tergabung dengan Liverpool, FC Porto dan Milan. Los Rojiblancos memiliki kenangan manis saat melawan Liverpool, sedangkan Porto lolos ke perempat final musim lalu dan Milan finis di posisi kedua Serie A.

Ini akan menjadi grup sulit bagi tim besutan Diego Simeone untuk dapat lolos ke babak gugur dan sayangnya mereka tidak akan diperkuat oleh salah satu defender andalan, Stefan Savic dalam empat pertadingan awal penyisihan grup.

Savic diganjar kartu merah di pertandingan terakhir Los Rojiblancos di Liga Champions melawan Chelsea karena menggunakan bahasa kasar saat ia meninggalkan lapangan pertandingan seperti dilansir AS.

Akibatanya sang bek tengah dijatuhi hukuman skorsing empat pertandingan artinya ia tidak bisa dimainkan hingga matchday lima UCL musim ini dan baru bisa tampil dalam dua laga terakhir penyisihan grup. Pastinya hal tersebut merupakan sebuah kerugian besar bagi Diego Simeone mengingat kekuatan calon lawan timnya dalam grup tersebut.

Atleti akan memulai kampanye mereka di UCL dengan menjamu wakil Portugal, FC Porto pada Rabu (15/09) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano sebelum bertandang ke Milan pada 28 Oktober 2021 dan menjamu Liverpool pada 9 Oktober 2021.

Artikel Tag: Atletico Madrid, liga champions, Stefan Savic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pukulan-berat-bagi-atletico-madrid-bek-andalan-absen-di-empat-laga-ucl
919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini