Pukulan Bagi United dan Tottenham, Piatek Rela Turun Kasta Demi Bertahan di Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 24 Jan 2020, 21:51 WIB
Pukulan Bagi United dan Tottenham, Piatek Rela Turun Kasta Demi Bertahan di Milan

Krzysztof Piatek (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Transfer: Manchester United dan Tottenham Hotspur mendapat pukulan berat setelah Krzysztof Piatek akhirnya memutuskan menerima turun kasta menjadi striker pelapis dan tidak akan meninggalkan AC Milan Januari ini.

Outlet terpercaya asal Inggris The Athletic mengklaim bahwa Piatek telah menarik minat sejumlah klub Premier League termasuk Red Devils, Spurs, Aston Villa, Newcastle United, dan West Ham United.

Pemberitaan tersebut menambahkan Rossoneri mematok banderol 38 juta euro atau setara Rp608 miliar, nominal yang sama dengan yang mereka bayarkan kepada Genoa untuk menebus pemain internasional Polandia tersebut satu tahun lalu. Sementara itu, Tuttosport mengklaim pihak klub telah mematok deadline menjual sang striker akhir pekan ini.

Menurut kabar terkini dari Sport Mediaset, Piatek diperkirakan bakal bertahan di San Siro setidaknya hingga Juni mendatang. Ia diyakini telah menerima, meski bukan pilihan favoritnya, turun kasta sebagai pemain pelapis musim ini.

Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao akan menjadi starter di Serie A dengan striker 24 tahun tersebut menjadi pelapis utama dan kemungkinan besar akan dipasang sejak menit awal di Coppa Italia. Pemberitaan tersebut bahkan mengklaim ia telah menolak semua proposal yang masuk Januari ini, termasuk yang dari Liga Inggris mengingat ia ingin terus bermain bersama Il Diavolo.

Meski cukup memukau pada enam bulan pertamanya membela Milan, performa Piatek justru menurun drastis musim ini dan hanya mampu mencetak satu gol dari permainan terbuka di liga.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, AC Milan, Serie A, Manchester United, Tottenham Hotspur, Liga Inggris

18029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini