Pujian Virgil Van Dijk untuk Joe Gomez

Penulis: Dwi Prima
Rabu 08 Apr 2020, 19:08 WIB
Pujian Virgil Van Dijk untuk Joe Gomez

Van Dijk and Gomez / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bek tengah Liverpool Virgil van Dijk menggunakan akun Twitter nya untuk menjawab beberapa pertanyaan terkait sepak bola yang dikirim oleh publik.

Salah satu pertanyaan yang dikirim, meminta Van Dijk untuk menyebutkan seorang bek tengah dari setiap era dalam sepak bola yang paling ingin ia bermain bersama.

Dengan pedenya, kapten Belanda ini menjawab Joe Gomez dengan menyebutkan akun twitter sang bek yakni @J_Gomez97.

Jawaban Van Dijk memberi wawasan tentang seberapa tinggi dia menilai mitra bek tengahnya saat ini di Liverpool.

Gomez, yang tiba di Liverpool dari Charlton Athletic dengan biaya transfer sebesar 3,5 juta poundsterling pada tahun 2015, tampil sangat luar biasa bagi The Reds musim ini.

Semua orang yang terkait dengan Liverpool tahu Gomez akan menjadi pemain yang bagus bahkan hal itu sudah bisa dilihat ketika ia melakukan debutnya pada tahun 2015 di bawah Brendan Rodgers, ia bisa dibilang salah satu pemain Liverpool yang lebih baik pada saat itu, meskipun faktanya ia masih remaja.

Dia memulai kariernya sebagai bek kiri di bawah Rodgers, tetapi posisi aslinya adalah bek tengah dan ia mendapatkan posisi itu di bawah Jurgen Klopp.

Ada dua kali selama dua musim terakhir, di mana dia mengungguli Van Dijk, yang menunjukkan kepada dunia tentang seberapa bagusnya Gomez, untuk pemain yang masih berusia 22 tahun, Gomez akan terus menjadi lebih baik jika sang pemain terus mau belajar.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Virgil van Dijk

829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini