Pujian Varane Bagi Paul Pogba: Dia Sosok Pemimpin di MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Sep 2021, 19:00 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Raphael Varane, memberikan sebuah pujian yang dia tujukan bagi rekan senegaranya di skuat The Red Devils, Paul Pogba. Varane mengklaim Pogba sebagai sosok krusial sekaligus pemimpin di skuat MU.

Paul Pogba pulang ke Manchester United pada musim panas tahun 2016 yang lalu. Namun dalam lima tahun terakhir performanya kerap mendapatkan kritikan, salah satu alasannya karena pemain asal Prancis kesulitan untuk menjaga konsistensi penampilannya di atas lapangan hijau. Bahkan spekulasi terkait masa depannya semakin memperburuk citra Pogba di Old Trafford.

Namun di awal musim ini, Pogba memainkan peranan yang sangat penting di skuat Man United. Pogba mampu menjelma menjadi sosok yang sangat dominan di lini tengah MU.

Menanggapi kualitas yang dimiliki oleh Pogba, Raphael Varane lantas memberikan pujiannya. Varane menyebut Pogba sebagai sosok yang krusial di skuat MU sekaligus menjadi pemimpin bagi rekan-rekannya meski terkadang orang-orang melihatnya sebagai pemain yang sulit untuk serius.

"Ya, Paul adalah pemain yang luar biasa," ujar Varane kepada Sky Sports.

"Selain pemain yang bagus, Paul selalu memberikan energi yang positif untuk tim ini. Ia sosok pemimpin di dalam tim ini."

Bukan hanya itu, Varane juga mengaku sangat bahagia lantaran di musim ini memiliki kesempatan untuk bermain bersama Pogba dalam satu tim.

"Saya sudah mengenalnya sejak lama sekali. Jadi saya senang bisa bermain bersamanya di klub yang sama," tutup Varane.

Artikel Tag: Paul Pogba, Raphael Varane, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pujian-varane-bagi-paul-pogba-dia-sosok-pemimpin-di-mu
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini