Pujian untuk Mason Mount Usai Chelsea Tekuk Leeds United 3-0

Penulis: A Mahfuda
Kamis 12 Mei 2022, 12:57 WIB
Mason Mount cetak gol dan assist melawan Leeds United (Sumber: Getty)

Mason Mount cetak gol dan assist melawan Leeds United (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Graeme Souness lontarkan kata-kata penuh pujian untuk Mason Mount usai kemenangan telak Chelsea atas tim pejuang degradasi, Leeds United, pada Kamis (12/5) dini hari WIB tadi.

Mason Mount mencetak gol dan memberikan assist ketika The Blues sukses mengalahkan Leeds United dengan skor tegas 3-0 di Elland Road.

Kemenangan tersebut memastikan tempat empat besar bagi tim London Barat dengan dua pertandingan tersisa, sementara Leeds masih dalam masalah serius di zona degradasi.

“Bocah yang luar biasa. Saya kira dia adalah pemain kelas atas,” kata pandit Sky Sports, Graeme Souness, mengenai Mount.

“Saya ingat fans CheIsea meragukannya beberapa tahun lalu, kini tak ada yang perlu diragukan lagi tentangnya. Dia energik, dia workaholic, dia punya kemampuan yang hebat, mata untuk umpan.”

“Dia pemain top di usia yang begitu muda. Mason Mount dan Reece James, dua pemuda ini adalah dua pemain terbaik di lapangan malam ini.”

Bermain sebagai tim tamu, Chelsea mampu meredam semangat Leeds United sejak awal. Mount mencetak gol cepat ke gawang yang dijaga oleh Illan Meslier ketika laga baru berjalan empat menit.

Pasukan Jesse Marsch kemudian berkurang menjadi sepuluh pemain pada pertengahan babak pertama setelah Daniel James mendapatkan kartu merah langsung karena tekel berbahayanya terhadap Mateo Kovacic.

The Blues memanfaatkan dengan baik keunggulan pemain mereka dan setelah turun minum dua gol berhasil disarangkan lewat Christian Pulisic dan Romelu Lukaku untuk mengunci pertandingan dengan tiga gol tanpa balas.

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pujian-untuk-mason-mount-usai-chelsea-tekuk-leeds-united-3-0
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini