Pujian Patrick Vieira untuk Kebangkitan Arsenal Di Bawah Mikel Arteta

Penulis: A Mahfuda
Jumat 01 Apr 2022, 09:25 WIB
Patrick Vieira (Sumber: Getty)

Patrick Vieira (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Patrick Vieira memuji kinerja Mikel Arteta menjelang pertandingan Crystal Palace dengan Arsenal di Selhurst Park pada Selasa (5/4) dini hari WIB.

The Eagles akan memasuki pertandingan tersebut dengan kepercayaan diri tinggi usai mengoyak Everton dengan skor 4-0 dalam laga terakhir yang membuat mereka mencapai semifinal Piala FA.

Tapi di sisi lain The Gunners juga tak kalah setelah hanya mengalami satu kekalahan dari delapan pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Banyak yang sudah berubah kedua tim sling bertemu pada Oktober lalu, ketika gol pada menit terakhir dari Alexandre Lacazette menyelamatkan hasil imbang untuk Arsenal setelah Christian Benteke dan Odsonne Edouard membuat Palace unggul 2-1 di Emirates Stadium.

Hal itulah yang ingin ditekankan manajer The Eagles, Patrick Vieira, dalam konferensi pers pra-pertandingannya pada Kamis (31/3) kemarin.

Dia berkata, “Saya tidak terkejut dengan cara mereka bermain dan berkembang. Saya percaya mereka punya skuat dan manajer yang bagus. Sekarang mereka punya pemahaman yang sangat jelas soal bagaimana mereka ingin bermain.”

“Ini akan jadi tantangan bagi kami, namun kami juga berada dalam periode yang amat bagus.”

Dalam pertemuan terakhir mereka, kala itu ArsenaI adalah tim yang baru merangkak naik dari awal musim terburuk selama 67 tahun. Kini, tim Meriam London berjuang untuk lolos ke kualifikasi Liga Champions dengan berada di tempat keempat klasemen Premier League.

“Saya pikir dia (Mikel Arteta) melewati periode yang sulit dan berusaha untuk tetap tenang dan berhasil membalikkan situasinya. Semua kredit untuknya dan pekerjaan yang telah dia lakukan. Hasil yang dia dapatkan akhir-akhir ini benar-benar positif,” pungkasnya.

Artikel Tag: Patrick Vieira, Mikel Arteta, Arsenal, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pujian-patrick-vieira-untuk-kebangkitan-arsenal-di-bawah-mikel-arteta
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini