Pujian Bernardo Silva Bagi Sergio Aguero: Dia Mesin Gol Man City!

Penulis: Demos Why
Senin 25 Mei 2020, 19:24 WIB
Pujian Bernardo Silva Bagi Sergio Aguero: Dia Mesin Gol Man City!

Sergio Aguero dan Bernardo Silva (Foto: Visionhaus)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, memberikan sanjungan setinggi langit bagi Sergio Aguero dengan menyebutnya sebagai mesin gol The Cityzens. Silva juga mengaku beruntung memiliki kesempatan untuk menjadi rekan sang bomber.

Dalam beberapa musim terakhir, Aguero dikenal sebagai sosok yang bisa diandalkan di lini depan Manchester City. Bahkan, striker asal Argentina itu berhasil mencatatkan sejarah sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di The Cityzens. Sejauh ini Aguero telah mencetak 180 gol bagi City dan masih berpeluang untuk memecahkan rekor Alan Shearer di Premier League yang memiliki koleksi 260 gol di sepanjang kariernya.

"Kun merupakan sosok mesin gol bagi kami. Selain itu, tak ada lagi yang bisa dikatakan tentang dirinya," ujar Bernardo dilansir dari Goal.

"Dia merupakan pencetak gol yang luar biasa. Meski saat Anda memberikan bola yang buruk sekalipun, dia memiliki kemampuan untuk mengakhirinya dengan baik. Tentu saja sangat bagus bisa memiliki pemain yang bisa mencetak gol dengan cara yang indah."

"Semua itu yang menyebabkan dia saat ini dikenal sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Manchester City dan saya yakin dia makin dekat untuk memecahkan rekor gol di Premier League. Jika dia bisa mempertahankan performanya, tentu saja dia bisa melakukan hal itu," pungkasnya.

Aguero sendiri didatangkan oleh Man City dari Atletico Madrid sejak 2011 yang lalu. Sejak saat itu, Aguero menjadi sosok yang nyaris tak tergantikan di lini depan City dan berhasil membantu klub merengkuh empat gelar juara Premier League.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Bernardo Silva

865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini