banner babe

Pujian Bernardo Silva Bagi De Bruyne: Dia Pemain Terbaik Premier League!

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Sep 2019, 05:15 WIB
Pujian Bernardo Silva Bagi De Bruyne: Dia Pemain Terbaik Premier League!

Kevin De Bruyne (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Bernardo Silva, memberikan pujian setinggi langit bagi performa Kevin De Bruyne pada laga kontra Watford tadi malam. Bernardo menyebut De Bruyne sebagai salah satu pemain terbaik di Premier League.

Pada lanjutan pekan keenam Premier League, Manchester City sukses kembali ke jalur kemenangan. Menjamu Watford di Etihad Stadium, Sabtu (21/9) malam WIB, The Cityzens meraih kemenangan 8-0 atas tamunya tersebut.

Kemenangan telak tersebut nyatanya juga tak terlepas dari kegemilangan De Bruyne. Di laga itu pemain asal Belgia tersebut berhasil menyumbangkan satu gol serta dua assist bagi timnya. Bernardo lantas memberikan pujian bagi De Bruyne dengan menyebutnya sebagai salah satu pemain terbaik di Premier League.

"Kevin De Bruyne adalah pemain yang fantastis. Semua orang tahu betapa hebatnya dia ketika dalam kondisi yang fit," ujar Bernardo dilansir dari laman resmi Man City.

"Melihat penampilannnya pada hari ini, dia sangat layak disebut sebagai salah satu pemain terbaik di Premier League."

Pada saat yang sama, Bernardo juga memuji kinerja timnya yang berhasil menunjukkan reaksi positif usai pekan sebelumnya menelan kekalahan memalukan di markas Norwich City. Bernardo lantas mengklaim timnya masih memiliki peluang untuk berjuang memperebutkan trofi Premier League dan kompetisi lainnya.

"Semua tim memiliki momen yang baik dan buruk, namun cara Anda bereaksi ketika menghadapi momen buruk adalah hal yang terpenting," ujarnya melanjutkan.

"Sekali lagi, tim ini telah menunjukkan bahwa kami masih berpeluang untuk memperebutkan trofi Premier League dan trofi lainnya di musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Manchester City, Watford

1610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini