banner babe

Pujian Bellerin untuk Dani Ceballos

Penulis: Fery Adysh
Sabtu 24 Agu 2019, 13:00 WIB
Pujian Bellerin untuk Dani Ceballos

Hector Bellerin (kiri) dan Dani Ceballos. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Hector Bellerin telah memberikan pujian pada Dani Ceballos dengan mengatakan bahwa gelandang tersebut adalah satu pemain terbaik yang pernah dia lihat dalam kariernya.

Ceballos bergabung dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim dari Real Madrid setelah gagal merebut tempat utama di skuat Los Blancos sejak kepindahannya dari Real Betis pada 2017.

Pemain berusia 23 tahun tersebut membuat debut penuh melawan Burnley di Premier League akhir pekan lalu, di mana ia memberikan assist untuk kedua gol The Gunners yang dicetak Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang dan dinobatkan sebagai Man of the Match.

Bek kanan Arsenal, Bellerin, memberikan pujian atas kinerja luar biasa yang telah diberikan Ceballos dan mengungkapkan rekan senegaranya itu adalah salah satu pemain terbaik yang pernah dia lihat.

"Saya pikir Dani adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat dalam karier saya," kata Bellerin kepada situs resmi klub. "Saya sudah bermain dengannya sejak kami berusia 18 atau 19 tahun. Kami sudah bermain bersama di tim U-21 [Spanyol], kami sangat baik di luar lapangan.

"Dia pemain hebat, saya pikir dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim. Premier League akan sangat berbeda dengan liga lain, tetapi dia menunjukkan dalam pelatihan bahwa dia siap untuk itu.

"Dia adalah seorang pemain yang akan melewati semua kesulitan untuk melakukan yang terbaik untuk timnya. Dia punya hati yang hebat dan dia bermain untuk semua orang di sekitarnya."

Sementara itu, Bellerin sendiri masih melanjutkan proses rehabilitasi karena cedera lutut kiri yang dideritanya dan diperkirakan akan kembali dalam pelatihan penuh pada Oktober.

Artikel Tag: Hector Bellerin, Dani Ceballos, Arsenal

520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini