Puji Transfer Tomori Ke Milan, Media Italia Kecam Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Feb 2021, 10:50 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Media Italia Tuttosport memuji langkah AC Milan merekrut Fikayo Tomori sembari mengkritik Chelsea atas keputusan mereka membiarkannya pergi.

Tomori bergabung Rossoneri dari The Blues dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian di angka 28 juta euro atau Rp448 miliar dan langsung mendapat kepercayaan beraksi di lapangan setelah Simon Kjaer mengalami cedera. Sang pemain masuk sebagai pengganti pada awal-awal derby melawan Inter di Coppa Italia dan mencatat debut starter perdananya saa raksasa Serie A mengalahkan Bologna dengan skor 2-1.

Performa awal bek 23 tahun tersebut sedikit mengejutkan banyak orang lantaran langsung bersinar dengan menunjukkan kemampuan fisik dan kondisi atletik yang luar biasa.

Pujian juga melebar hingga ke media dan beberapa sumber ternama yang biasa selalu mengkritik apapun yang dilakukan Milan. Surat kabar yang berbasis di Turin Tuttosport pun tak ketinggalan memuji pemain bertahan asal Inggris tersebut atas sumbangsih yang ia berikan, dan tak ketinggalan mengkritik langkah raksasa London Barat yang memilih melepasnya.

"Dia adalah pemain papan atas, yang dipinggirkan di Chelsea, dalam situasi semacam itu yang kadang-kadang benar-benar sulit untuk berusaha dipahami," tulis outlet tersebut sebagaimana dilansir oleh PianetaMilan.

Rossoneri tentu berharap Tomori dapat melanjutkan performa apiknya dan membantu mereka mewujudkan impian tak terduga merengkuh Scudetto musim ini sehingga manajemen tidak akan berpikir dua kali untuk mempermanenkan statusnya musim panas mendatang.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan

4800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini