Puji Strategi Kontrak Milan, Direktur Sampdoria: Mereka Pelopor

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Jul 2022, 22:06 WIB
Direktur Milan Maldini dan Massara

Direktur Milan Maldini dan Massara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Sampdoria Daniele Faggiano memuji strategi kontrak yang diterapkan AC Milan terhadap pemain-pemain mereka dalam proses negosiasi.

Musim panas lalu, banyak yang terkejut saat Rossoneri memutuskan membiarkan Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma pergi dengan status bebas transfer. Kendati demikian, tahun ini hal tersebut terasa jauh normal.

Il Diavolo telah menegaskan sikap mereka dalam negosiasi dengan Calhanoglu dan Donnarumma, tidak bergeming dari tawaran final mereka. Manajemen bahkan mampu menggantikan keduanya sekaligus dengan nominal lebih berkelanjutan secara finansial, yang cenderung impresif.

Saat berbicara kepada Sky Italia, sebagaimana dikutip oleh Radio Rossonera, Faggiano selaku direktur olahraga Sampdoria memberikan pujiannya kepada Maldini dan Massara atas sikap gigih mereka. Ia menyatakan bahwa mereka telah mengubah cara kerja negosiasi.

"Setelah tidak memperbaharui kontrak pemain yang akan berakhir, saya menghubungi Maldini dan Massara untuk memberi selamat kepada mereka. Sebelum kami didominasi oleh semua orang, tetapi kini jelas para pemain bisa pergi secara cuma-cuma. Di Italia, Eropa, dan seluruh dunia ada banyak contoh," ujarnya.

"Mereka (Il Diavolo) adalah pelopor, dari Donnarumma hingga Calhanoglu berlanjut pada Kessie dan Romagnoli. Mereka memberi kehidupan baru pada sepak bola. Dengan contoh ini, kami sebagai direktur olahraga tentunya akan mendapat kekuatan lebih. Itu adalah tanda yang bagus bahwa sepak bola berubah."

Memang benar, Milan bisa tersenyum puas saat mereka meraih Scudetto musim lalu dan terutama mampu menurunkan biaya mereka. Proyek tersebut akan berlanjut dan mereka tidak berniat mengubah strategi mereka sekarang.

Artikel Tag: Milan, Sampdoria, Faggiano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-strategi-kontrak-milan-direktur-sampdoria-mereka-pelopor
10065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini