Puji Sikap Rafael Leao, Davide Calabria: Dia Adalah Sumber Kebahagiaan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 11:00 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten AC Milan, Davide Calabria bicara tentang pemain-pemain penting yang pernah bermain bersamanya. Menurutnya, Rafael Leao bawa banyak kebahagiaan.

Dalam sebuah wawancara panjang bersama Radio Serie A via MilanNews, yang terbit di akun YouTube resmi Serie A, kapten AC Milan, Davide Calabria membahas tentang pemain-pemain luar biasa yang pernah bermain bersamanya.

“Saya berlatih dengan Kakà: salah satu idola, menemukannya dalam pelatihan sangat fantastis. Dalam hal bakat murni, Menez, menjadi tahun pertamanya di tim utama, telah mengesankan saya.” ujar Calabria.

“Saya tidak berbicara tentang rekan satu tim saya saat ini, ada banyak yang kuat. Untuk Rafael Leao, dia adalah sumber kegembiraan bermain.”

“Dia punya bakat bawaan dan keunggulan. Dia harus bisa tetap tenang dan kemudian lapangan berbicara untuknya. Meskipun dia mungkin memiliki hari-hari naik-turun, kemudian angka-angka itu berbicara untuknya.

“Jika dia memahami bakat yang dimilikinya, dia bisa menjadi salah satu pemain terkuat di dunia. Dia adalah pemain Ballon d’Or, saya tidak melihat banyak pemain dengan kualitas fisik bawaannya. Jika dia memiliki naluri pembunuh Mbappè, dia bisa menjadi pemain ballon d’Or. ”

Calabria kemudian diminta untuk bercerita tentang tato Goku dari Dragon Ball yang berada di tubuhnya. Tato tersebut jadi salah satu yang ikonik di Milan.

“Naga saya adalah AC Milan. Keinginan saya? Untuk memenangkan Liga Champions seperti yang saya katakan ketika saya masih kecil.” tutup Calabria.

Artikel Tag: Davide Calabria, AC Milan, Rafael Leao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-sikap-rafael-leao-davide-calabria-dia-adalah-sumber-kebahagiaan
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini