Puji Rafael Leao, Capello: Dia Membuat Perbedaan Dengan Sentuhannya

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 28 Feb 2024, 01:00 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fabio Capello memuji penampilan Rafael Leao saat pertandingan AC Milan vs Atalanta. Menurutnya, dia berhasil membuat perbedaan dengan setiap sentuhannya.

AC Milan harus menerima hasil imbang 1-1 saat melawan Atalanta di San Siro. Hasil tersebut membuat mereka tertinggal empat poin di belakang Juventus yang kini berada di posisi kedua, dan makin jauh tertinggal dari Inter Milan di posisi puncak.

Dalam ulasannya untuk La Gazzetta dello Sport, Fabio Capello memuji penampilan Rafael Leao saat menghadapi Atalanta. Menurutnya, dia berhasil membuat perbedaan dengan setiap sentuhannya.

"Milan memenangkan semua duel mereka, dalam pertandingan yang dimainkan oleh kedua tim yang sering kali saling berhadapan.” ujar Capello.

“Melakukannya melawan La Dea, yang menjadikan lari dan fisik sebagai kekuatan mereka, tidak pernah terlihat jelas atau membosankan. Dan kemudian ada Leao, dia membuat perbedaan dengan setiap sentuhannya terhadap bola.”

“Dengan segala hormat kepada para pemain lain di lapangan, pemain asal Portugal ini layak mendapatkan bab tersendiri. Ia mencetak gol yang luar biasa, tetapi akan sangat sederhana jika berhenti pada pencapaian tersebut.”

"Ia melewati pemain lawan, memberikan asis, memaksa tim lawan menggandakan keunggulan, sehingga membuka ruang bagi rekan-rekannya. Pada malam dengan Rafa yang begitu dominan, tidak menang adalah hal yang memalukan.”

"Juga, karena pada tengah hari Juventus, dengan penampilan yang kurang meyakinkan, telah unggul dalam perebutan tempat kedua. Sepak bola memang seperti ini, kami tahu itu."

Artikel Tag: Fabio Capello, AC Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-rafael-leao-capello-dia-membuat-perbedaan-dengan-sentuhannya
157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini