Puji Pioli, Hernandez Minta AC Milan Kerahkan Segalanya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Mei 2021, 02:41 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Theo Hernandez menghimbau AC Milan agar mengerahkan segalanya pada empat pertandingan tersisa di Serie A musim ini sembari memuji Stefano Pioli.

Hernandez berhasil mencatatkan namanya di papan skor saat turut mengantarkan Rossoneri meraih kemenangan krusial atas Benevento Minggu (2/5) dini hari kemarin. Hasil tersebut terbilang sangat penting bagi klub, namun gol tersebut juga berarti banyak bagi sang pemain.

Pemain asal Prancis tersebut belum lama ini mendapat beberapa kritik, namun ia berhasil menjawabnya dengan baik melalui performa solid akhir pekan kemarin bersamaan dengan golnya. Ia mendapat rating 6.5/10 dan menjadi salah satu pemain terbaik Milan dalam laga tersebut.

Saat berbicara melalui MilanTV selepas pertandingan, mantan bek Real Madrid tersebut angkat bicara mengenai kemenangan timnya dan duel Serie A berikutnya melawan Juventus. Tak lupa, ia juga memuji Pioli yang belakangan ini mendapat banyak tekanan.

"Menjadi hal krusial untuk meraih kemenangan malam ini, semua pertandingan tersisa adalah final. Kami perlu berjuang dan tentunya memberikan semuanya untuk mencapai tujuan kami. Malam ini adalah gol penting karena menggandakan keunggulan kami, tetapi yang paling penting adalah kinerja tim," ujar Hernandez.

"Kami menunjukkan kami bisa bermain bagus dan sekarang kami harus fokus pada pertandingan kami berikutnya. Ini adalah yang terindah (melawan Juventu). Saya sangat senang mencetak gol begitu banyak, saya berutang pada Pioli dan saya sangat berterimakasih kepadanya. Dia memberi kami kepercayaan diri. Saya harus terus bekerja keras dan mencetak gol."

Artikel Tag: Hernandez, Pioli, Milan, Serie A

583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini