Puji Penampilan Persiraja di Laga Perdana, Fadil Optimistis Raih 3 Angka

Penulis: Dayat Huri
Senin 29 Mar 2021, 10:00 WIB
Kapten Bali United Fadil Sausu pastikan timnya siap hadapi Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora

Kapten Bali United Fadil Sausu pastikan timnya siap hadapi Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kapten Bali United, Fadil Sausu memuji penampilan Persiraja Banda Aceh yang akan dihahdapinya pada pertandingan kedua grup D Piala Menpora 2021 di Stadioan Maguwoharjo, Sleman, Senin (28/3) nanti.

Di pertandingan pertama, Rabu, 24 Maret lalu, tim yang yang diperkuat mantan penggawa Bali United, Miftahul Hamdi itu memang tampil meyakinkan dan memetik kemenangan 3-1 atas Persita Tangerang. Sementara Serdadu Tridatu harus puas berbagi angka dengan Persib Bandung.

Meski calon lawannya menunjukkan performa cukup baik di laga pertama, Fadil memastikan bahwa ia dan rekan-rekannya mengincar tiga angka pada pertandingan nanti.

"Saya bersyukur bersama teman-teman dalam tim bisa bermain kembali di pertandingan kedua. Saya dan rekan lainnya sudah bekerja keras untuk persiapan menghadapi tim Persiraja yang tampil sangat bagus di laga pertama. Saya optimis bersama rekan-rekan bisa meraih hasil maksimal di pertandingan besok," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, Fadil selain mengemban tugas sebagai kapten, ia juga harus menjalani adaptasi baru lantaran dua pemain tengah yangg saat ini diisi oleh Diego Assis dan Hariono.

"Saya rasa masalah adaptasi pemain tengah tidak menjadi masalah. Kami sudah berlatih bersama di Bali hingga saat ini. Kami menjalankan peran dan fungsi sesuai tugas masing-masing. Kami mengikuti instruksi dari tim pelatih," tegasnya.

Tiga poin atas tim berjuluk Laskar Rencong itu memang wajib diraih tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu untuk tetap menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya di Piala Menpora 2021. Koleksi satu poin yang sejauh ini mereka kumpulkan membuat Bali United kini duduk di peringkat dua bersama Persib Bandung yang juga memiliki koleksi poin sama.

Artikel Tag: persiraja, fadil, Bali United, Piala Menpora

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-penampilan-persiraja-di-laga-perdana-fadil-optimistis-raih-3-angka
1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini