Puji Penampilan Napoli Saat Hadapi Inter, Arrigo Sacchi: Lanjutkan!

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 10:15 WIB
Arrigo Sacchi

Arrigo Sacchi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pelatih Italia, Arrigo Sacchi memuji penampilan Napoli saat kalah dari Inter Milan. Menurutnya, Il Partenopei harus terus melanjutkan performa baiknya itu.

Selain memuji penampilan Inter Milan, mantan pelatih Italia, Arrigo Sacchi, juga memuji penampilan Napoli. Menurutnya, anak asuh Walter Mazzarri menunjukkan tanda-tanda yang menggembirakan, terutama di babak pertama.

"Setelah 30 menit, saya menulis di buku catatan saya: 'Napoli telah kembali'. Pada saat itu, tidak ada yang memprediksi Inter akan menang dengan nyaman," ujar Sacchi dalam ulasannya yang terbit di La Gazzetta dello Sport.

"Inilah mengapa saya mengatakan bahwa Il Partenopei tidak boleh berkecil hati. Bagaimanapun juga mereka harus melanjutkannya penampilan ini, dan mungkin mereka bisa melakukan beberapa koreksi di lini pertahanan."

Sacchi kemudian ditanya tentang hal-hal yang mengesankan dari anak asuh Simone Inzaghi di musim ini.

"Fakta bahwa mereka membalas serangan demi serangan dan, mungkin untuk pertama kalinya di musim ini, mereka melakukan tekanan tinggi di atas lapangan," jawab Sacchi. Nerazzurri bermain secara terbuka,”

“Untuk alasan ini, kami melihat permainan yang tidak biasa untuk sepak bola Italia. Tim asuhan Inzaghi menunjukkan kualitas, pengalaman, kecepatan, dan fisik, dan akhirnya, saya tidak melihat lima atau enam pemain di lini pertahanan."

Inter sendiri berhasil mengembalikan kepemimpinan mereka di Serie A, dengan kembali unggul dua poin dari Juventus yang berada di posisi kedua.

Artikel Tag: Arrigo Sacchi, Napoli, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-penampilan-napoli-saat-hadapi-inter-arrigo-sacchi-lanjutkan
313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini