Puji Penampilan Man United, Ole Gunnar Solskjaer: Sempurna!

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Feb 2021, 06:42 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian setinggi langit bagi penampilan timnya saat membantai Southampton dini hari tadi. Sang manajer menyebut permainan timnya nyaris sempurna di laga tersebut.

Manchester United meraih hasil yang sangat sempurna pada lanjutan pekan ke-22 Premier League. Pasalnya saat mereka menjamu Southampton di Old Trafford, Rabu (3/1) dini hari WIB, The Red Devils berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 9-0. Kemenangan itu sendiri membuat MU mengulangi rekor yang sama 26 tahun lalu ketika menghancurkan Ipswich Town.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer lantas memberikan pujian setinggi langit bagi penampilan para pemain Man United. Sang manajer mengaku sangat menikkmati permainan timnya dan mengklaimnya nyaris sempurna.

"Perpindahan bola yang kami lakukan sangat baik dan cepat. Kami mampu memaksimalkan pemain sayap dan lini belakang juga memberikan dukungan. Di lini depan, kami memiliki striker yang ingin mencetak gol - bahkan full-back kami juga memiliki keinginan serupa."

"Itu merupakan sebuah pertunjukkan yang bisa Anda nikmati. Saya yakin semua orang di luar sana puas dengan kinerja pemain Man United. Kami telah menunggu mereka untuk menunjukkan keajaiban dan malam ini mereka menunjukkannya."

"Semua pemain menikmati permainan mereka dan menyajikan sebuah pertunjukkan yang bagus," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Man United masih tertahan di peringkat kedua dengan koleksi 44 poin atau jumlah yang sama dengan Manchester City. Tapi The Cityzens masih punya dua tabungan pertandingan yang belum mereka mainkan.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Southampton

590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini