Puji Milan Meski Kalah Dari Atletico, Conte Ingatkan Kessie

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Okt 2021, 23:10 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Antonio Conte memuji AC Milan meskipun menelan kekalahan dari Atletico Madrid di Liga Champions dan mengingatkan Franck Kessie agar lebih berhati-hati.

Meski takluk tengah pekan kemarin, jelas bahwa Rossoneri memang layak bermain di Liga Champions. Tak hanya terus mempertontonkan performa bagus di Serie A, mereka juga mampu mengungguli Los Rojiblancos sebelum kartu merah Kessie.

Milan memang benar-benar tak beruntung mengingat tak satupun keputusan wasit yang menguntungkan mereka. Kartu merah tersebut terbilang terlalu berlebihan dan hadiah penalti juga tak seharusnya diberikan kepada Atletico lantaran Thomas Lemar menyentuh bola dengan tangan terlebih dahulu.

Saat berbicara secara langsung melalui Sky Italia, Conte pun memuji Rossoneri atas performa mereka yang dianggapnya layak berada di Liga Champions.

"Milan memainkan pertandingan yang luar biasa saat 11 vs 11. Mereka menunjukkan layak di Liga Champions dan bisa bermain di level tinggi. Kartu merah merupakan bagian dari hal-hal detail yang perlu diperbaiki dan mendapatkan pengalaman di tipe kompetisi seperti ini," ujar mantan bos Inter dan Juventus tersebut.

"Kessie? Saat Anda mendapat kartu kuning setelah 10 menit Anda harus lebih berhati-hati. Hingga menit ke-82, Rossoneri tidak kesulitan. Hasil kemarin berarti dua laga berikutnya bakal menentukan, mereka harus memenangkan dua pertandingan melawan Porto."

Rossoneri akan menantang Atalanta akhir pekan ini pada giornata ketujuh Serie A dan perlu mengubur kekalahan menyaktikan tersebut dalam-dalam serta melangkah dengan optimistis. Hasil grup Liga Champions masih jauh dari kata pasti, dengan beberapa pertandingan penting menanti mereka.

Artikel Tag: Conte, Kessie, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-milan-meski-kalah-dari-atletico-conte-ingatkan-kessie
5577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini