Puji Luka Jovic, Stefano Pioli: Dia Harus Lebih Percaya Diri

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 04 Jan 2024, 12:45 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Stefano Pioli memuji kinerja Luka Jovic yang kembali mencetak gol bagi AC Milan. Menurutnya, Jovic perlu meningkatkan kepercayaan dirinya.

Luka Jovic benar-benar mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama AC Milan, dimana dia berhasil menunjukkan kemampuannya dalam beberapa pekan terakhir, salah satunya dengan mencetak dua gol di laga melawan Cagliari.

Dalam sebuah wawancara bersama SportMediaset, pelatih Stefano Pioli memuji perkembangan Jovic, dan menyarankan agar dia lebih percaya diri.

"Saya terus percaya bahwa Luka memiliki banyak kualitas dan ia harus lebih percaya pada dirinya sendiri, bekerja dengan semangat yang lebih besar, karena ia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pemain hebat.” ujar Pioli.

“Tentu saja, ia mengalami musim panas yang sulit, tiba tanpa bermain, tetapi sekarang ia berada dalam kondisi yang baik secara fisik dan mental.”

"Ia memiliki kualitas di dalam kotak penalti, bisa bermain dengan pemain lain juga, jadi terserah dia untuk memiliki ambisi tersebut."

Milan terkenal tidak memiliki sejarah yang bagus di Coppa Italia, dimana rossoneri tercatat tidak pernah memenangkan trofi ini sejak 2003. Meskipun begitu, Pioli bertekad untuk mengubah kondisi tersebut.

"Kami harus percaya dan kami ingin mencoba. Ini akan menjadi daftar pertandingan yang sulit, karena bermain baik di Serie A dan Liga Europa adalah prioritas utama karena mereka memberi kami kesempatan untuk lolos ke Liga Champions, tetapi kami juga peduli dengan Coppa Italia."

Artikel Tag: Luka Jovic, Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-luka-jovic-stefano-pioli-dia-harus-lebih-percaya-diri
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini