Puji Luka Jovic, Carlo Ancelotti Masih Harapkan Karim Benzema Kembali

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Des 2021, 19:30 WIB
Karim Benzema diharapkan sudah kembali bermain untuk partai El Derbi Madrileno.

Karim Benzema diharapkan pulih untuk laga kontra Atletico (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Carlo Ancelotti memuji penampilan Luka Jovic, yang mendapat kesempatan bermain selama Karim Benzema absen karena cedera, namun sang striker asal Prancis diharapkan sembuh untuk laga Real Madrid yang berikutnya.

Sang bomber melewatkan pertandingan kontra Inter Milan pada pekan penutup grup Liga Champions, Rabu (8/12) dini hari tadi WIB, setelah mengalami masalah hamstring dalam laga kontra Real Sociedad di akhir pekan kemarin.

Luka Jovic bermain menggantikannya dalam pertandingan di Santiago Bernabeu semalam, dan sang striker timnas Serbia nyatanya mendapatkan pujian dari Ancelotti.

"Luka Jovic bermain dengan sangat baik, membantu tim dalam fase menyerang, dan juga dalam fase kontrol," kata sang pelatih asal Italia dalam konferensi pers seusai laga, dikutip dari Marca.

Carlo Ancelotti berani menjamin bahwa Karim Benzema tidak mengalami cedera serius dalam wawancaranya seusai laga kontra Sociedad di akhir pekan. Namun, ketersediaan sang striker timnas Prancis untuk laga berikutnya masih dipertanyakan.

Dengan laga bertajuk El Derbi Madrileno kontra Atletico Madrid akan digelar di pentas La Liga akhir pekan ini, maka kehadiran Benzema pun sangat berarti, dan Ancelotti memberikan harapan.

"Kami harus memantau Benzema selama beberapa hari tentang apakah dia sudah siap kembali, namun saya pikir dia akan sembuh," kata Don Carlo.

Meskipun masih bisa meraih kemenangan selama eks bintang Lyon itu absen, namun kehadirannya tentu sangat diharapkan, lantaran dia sudah mencetak 17 gol dan delapan assist dari 20 pertandingan untuk Real Madrid pada musim ini.

Artikel Tag: Karim Benzema, Luka Jovic, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-luka-jovic-carlo-ancelotti-masih-harapkan-karim-benzema-kembali
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini