Puji Liverpool, Carragher Nilai Gelar Liga Premier Hampir Diputuskan

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Jan 2020, 20:21 WIB
Puji Liverpool, Carragher Nilai Gelar Liga Premier Hampir Diputuskan

Jamie Carragher / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mantan bek Liverpool Jamie Carragher menilai gelar Liga Primer hampir diputuskan setelah penampilan dominan lainnya dari mantan timnya.

Manchester United bukan tandingan The Reds di Anfield karena tuan rumah menang 2-0 untuk memperpanjang kemenangan liga menjadi 13 pertandingan berturut-turut.

Virgil van Dijk membuat gol di babak pertama untuk membuka skor sebelum Mohamed Salah menambah keunggulan Liverpool di masa injury time, sementara Liverpool juga melihat dua gol dianulir, satu untuk pelanggaran bagi kiper United David de Gea dan satu lagi untuk offside.

Kemenangan terakhir memberi pasukan Jurgen Klopp keunggulan 16 poin dari penantang terdekat Manchester City dan masih memiliki satu pertandingan.

"Semua orang di negara ini akan berpikir bahwa Liga Premier akan kami menangkan," katanya kepada Sky Sports setelah peluit akhir.

"Ini adalah tim yang fenomenal. Mereka adalah yang terbaik di liga, yang terbaik di Eropa dan yang terbaik di dunia saat ini."

Meski dinilai akan segera memenangkan gelar liga, Van Dijk memilih berhati-hati dalam menggunakan kata-katanya.

"Saya pikir semua orang ingin kita mengatakan sesuatu tentang itu (memenangkan gelar) tetapi kita tidak akan terhanyut," kata pemain asal Belanda itu ketika ditanya oleh Carragher tentang perburuan gelar sudah berakhir.

"Saya pikir apa yang kami alami tahun lalu adalah sesuatu yang membuat mental kami seperti ini, kami akan bermain satu per satu laga, tetap bugar, berusaha memperbaiki semuanya, bahkan setelah hari ini yang merupakan kemenangan yang layak, fantastis, dan siap untuk pertandingan selanjutnya." 

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jamie Carragher

1385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini